Sabtu, 25 Desember 2010

Mengatasi S60v3 lemot

symbian yang anda gunakan semakin hari semakin lemot akibat terlalu banyak di install aplikasi?.Nah,kini ada cara alternatif,kita hanya perlu menggunakan aplikasi yang bisa menambah kecepatan system ponsel kita,yaitu Speedy Go.Aplikasi ini dirancang untuk bisa membantu meningkatkan kinerja system ponsel.Diharapkan dengan aplikasi ini kinerja ponsel akan normal kembali atau bahkan akan lebih responsif.
* Cara Mengoperasikan aplikasi Speedy Go :
– Install dan selanjutnya buka aplikasi Speedy Go.
– Pilih opsi Accel on. Maka Speedy Go! dalam posisi running.
– Pilih opsi info, maka akan ditampilkan informasi seputar handset : Phone model, Firmware version, CPU type, Processor count, Graphics accelerator, Clock rate (nominal) dan Clock rate (reported).
– Pilih opsi Spd. test, maka Speedy Go! akan menguji serta meng-akselerasikan kecepatan ponsel symbian dalam membaca data. Speedy Go! akan melakukan speed test dalam 6 phase, dan membutuhkan waktu 1 menit.

Setelah Speedy Go telah diatur,dan 6 phase step tadi selesai,anda bisa keluar dan merasakan perubahan kecepatan akses di ponsel anda.Aplikasi ini tidak membutuhkan kode registrasi,jadi bisa langsung digunakan secara full version.
Download

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com